Senin, 21 Mei 2012

Tulisan Pertama ^^

Wooohhhaaaa, do you know what guys, this is my first post, seriously, I'm happy, you know, impian gue dari dulu apa, ya ini, gue pengen banget punya blog sendiri, haha, sudahlah lupakan. Berhubung ini tulisan pertama dari gue, gue pengen ngenalin diri dulu kali yah. Oke, nama gue Dian Anugrah Putri, just call me DIAN, sebenernya, gue gak kurang suka sama nama gue ini, tapi mau gimana lagi, udah pemberian orang tua gue, mendinglah, daripada gue gak punya nama, masa' iya gue bikin facebook, twitter atau apalah itu gue bikin u-namenya "Tanpa Nama" dikira alay dong gue -_- oh iya, balik lagi soal perkenalan, gue akuin yah, gue masih bocah, gue baru kelas 1 SMP, umur gue baru mau 13 tahun bulan enam ini, oh iya, gue lahir tanggal 04 Juni loh, udah deket kan? ybuat yang mau ngasih ucapan, monnggo di fb atau di twitter gue. Gue ini Belieber and Directioner loh, tapi gue juga SelenaHater, jadi, jangan marah kalau misalnya post-an gue nanti ada yang ngejelek-jelekin selena gak dijelekinpun udah jelek. Oke, perkenalan cukup sampai di sini yah, papa udah ngomel, harus cepet bobo, besok pagi-pagi mesti sekolah 


see you next time guys
have a nice dream yahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar