Selasa, 22 Mei 2012

Temen Penghianat dan Cowo Cakep

I'm back pemirsahh, ada yang kangen sama gue gak? #kepedean kaya readers gue banyak aja -_- oh iya, gue pengen cerita, gue tuh yah, lagi gak suka sama temen gue, masa' iya dia gak mau bergabung sama genk gue, dianya bilang gini "maaf yah, aku gak bisa sekelompok sama kalian,aku juga pengen pinter" gimana gue gak gedeg coba, secara gak langsung berarti dia ngatain genk gue "bodoh" dong, inget yah bodoh, B-O-D-O-H, sengaja gue ulangi, biar ngerti semua. Padahal kan yah, dulu itu, kita deketttt banget, bahkan udah kaya sodara lagi, gue udah nganggep dia kaka gue, tapi dianya gimana, gitu banget sama kita -_- oh iya, gue juga pengen bilang sama kalian, gue tuh lagi sukaaa banget sama seseorang, namanya itu VISHAL, tapi nyambung di mana sama cerita gue tadi? udahlah, gue males bahas tentang temen penghianat itu, mending bahas tentang cowo cakep, yegak? ehh, jangan heran yah kalau gue banyak ngebahas tentang cowo cakep, secara gitu, guekan pecinta cowo cakep, tapi bukan berarti gue playgirls yah, gue setia kok, inget, setia bukan berarti gak lagu loh -_- oh iya, balik lagi tentang Vishal, dia tuh cakep banget loh, mirip Zayn Malik, tau Zayn Malik gak? kalau gak tau keterlaluan, dia tuh yah, udah putih, tinggi, hidungnya mancung, pokoknya gue berharap dia bisa jadi jodoh gue *lets say amen* gue ketemu dia waktu ada acara KEKER KODING EXHIBITION *bener gak tuh tulisannya* pokoknya gitulah, oh iye udah dulu yah, bentar lagi, gue bakalan lanjutin cerita gue di tulisan selanjutnya


oke, see you next post guysss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar